Apple VS Google

Harga:Rp69,000 / Rp55,200 (20% Off) 
Penulis:Fred Vogelstein | 
Penerbit:Bentang Pustaka 
Code:978-602-291-063-3 
Rencana Terbit:Juni 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:380 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Smartphone telah mengubah cara kita memperoleh dan memproses informasi, juga mengubah dunia secara lebih dahsyat. Secara radikal, alat ini mengubah cara belajar, cara berkomukasi, juga menawarkan cara baru dalam menjelajah berbagai tempat. Hiburan dan media diakses lewat cara-cara yang sama sekali baru, mudah, dan tak merepotkan.

Ini adalah titik balik, ketika Apple menciptakan personal computer yang muat dimasukkan ke dalam saku, peramban internet dipakai secara luas, dan Google merombak pencarian web serta membesarkan android. Revolusi digital pun dimulai.

Apple vs Google merupakan salah satu pertarungan korporat terlama, terpanas, dan paling buka-bukaan pada dekade ini.  Melalui buku ini, Fred Vogelstein merekam ide-ide besar yang dilecut di tengah kerasnya kompetisi tanpa akhir. Kedua perusahaan besar yang berebut pasar platform yang sama, mulai dari industri musik, film, iklan online, game, buku, hingga media massa. Apple vs Google bukanlah percekcokan klise antara dua perusahaan kaya biasa, namun perseteruan yang menentukan siapa pengontrol gaya hidup generasi  masa depan.

Belum ada Komentar untuk "Apple VS Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

banner 728x90

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel