I Promise You

Harga:Rp48,000 / Rp40,800 (15% Off) 
Penulis:Karine | 
Penerbit:Gagas Media 
Code:979-780-824-6 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Bagaimana aku merasa yakin bahwa aku jatuh cinta kepadamu? 
Tak mudah menyembunyikan perasaan selama itu. 
Seperti ada yang janggal, tak biasa. 
Ia menderaku dalam dada.
Rasa itu tumbuh entah sejak kapan dan tak pernah bisa kuhentikan.
Awalnya, aku tak berani menamainya cinta. 
Mungkin cinta,mungkin bukan.
Lalu, aku pun pernah berusaha mengubur rasa itu dalam-dalam.
Mencoba sejenak terbang ke negeri yang jauh, melupakannya.
Namun, ketika ia mulai menangis, aku merengkuhnya, membawanya ke dalam dekapan.
Lantas, haruskah rasa sakit itu kembali meradang?
Cinta tak pernah bisa dimengerti.
Seperti aku dan kau.Seperti kisah kita.

Belum ada Komentar untuk "I Promise You"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

banner 728x90

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel