Newbie Gadungan

Harga:Rp48,000 / Rp40,800 (15% Off) 
Penulis:Tirta Prayudha | 
Penerbit:Gagas Media 
Code:978-979-780-826-6 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:208 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
''Cobain makan daging ular, deh. Biar ada tantangannya.'' 

Hanya bermodalkan penasaran, gue dan teman-teman memutuskan untuk mencoba daging ular kobra di sebuah restoran. 

Sebelum benar-benar menggigitnya, gue berucap kecil dalam hati, “Semoga saja gue tetap normal dan nggak berjoget mengikuti suara suling setelah mengonsumsi makanan ini.” Awalnya, gue berpikir kalau mencoba hal baru akan menakutkan dan merepotkan. Tapi ternyata, hal baru itu nggak selamanya buruk, kok. Malah, gara-gara pengalaman pertama itu gue bisa cerita seru, unik, dan menyenangkan. Bukaaan, bukan ''pengalaman pertama'' yang itu! 

Penasaran? Ikuti pengalaman konyol gue dalam mencoba hal-hal baru seperti kencan pertama dengan motor mogok, sok akrab sama bos baru, sampai makan daging ular kobra. Dan lo akan menyadari bahwa... akan selalu ada hal bodoh dalam setiap pengalaman pertama. But, it’s worth it, Guys!

Belum ada Komentar untuk "Newbie Gadungan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

banner 728x90

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel