Azazil

Harga:Rp75,000 / Rp63,750 (15% Off) 
Penulis:Youssef Ziedan | 
Penerbit:Serambi 
Code:978-602-290-044-3 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:612 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:400 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Azazil adalah buku laris fenomenal yang meraih The Arabic Booker Prize 2009, sebuah penghargaan bergengsi untuk novel yang terbit di Timur Tengah. Dalam novel ini, tokoh-tokoh historis yang disucikan oleh gereja berbaur dengan tokoh-tokoh rekaan, menjalin sebuah kisah yang menarik, kontroversial, dan bikin penasaran.

Novel berlatar sejarah yang ditulis oleh seorang profesor terkemuka ini mengisahkan autobiografi fiksional seorang rahib Mesir bernama Hypa yang hidup pada masa pergolakan iman Kristen pada abad kelima Masehi. Saat itu terjadi pertentangan antara berbagai aliran gereja menyangkut konsep-konsep sakral, termasuk soal trinitas dan ketuhanan Yesus, yang kemudian berpuncak pada serangkaian tragedi kekerasan yang mengatasnamakanTuhan.

Novel kontroversial ini diwarnai pula oleh kisah cinta ter-larang antara Hypa dengan dua wanita jelita: Oktavia yang penyembah berhala dan Martha sang penyanyi gereja. Adapun Azazil adalah raja iblis yang diusir Tuhan dari surga karena membangkang. Dalam kisah ini, Azazil yang licik menggoda Hypa untuk menuliskan rahasia kelam hidupnya serta pikiran-pikiran terlarangnya yang sesat menurut gereja.

Belum ada Komentar untuk "Azazil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

banner 728x90

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel