Jomblo Guidebook

Harga:Rp55,000 / Rp44,000 (20% Off) 
Penulis:Edho Zell & VJ Heru | 
Penerbit:Loveable 
Code:- 
Rencana Terbit:Agustus 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:204 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
DAPATKAN DISKON 25% +TANDA TANGAN PENULIS & HADIAH UNDIAN DARI LOVEABLE s/d 13 AGUSTUS 2015.

Gue Edho Zell, salah satu Youtubers. Seperti yang gue bilang, gue upload video pertama gue di YouTube itu 4 tahun silam, pas gue masih perjaka. Sekarang, gue udah nggak perjaka, tapi perawan. Buat kalian semua para subscribers akun YouTube gue, buku ini bentuk lain dari karya-karya gue di YouTube. Buat kalian yang nggak tau siapa gue, invite aja pin BBM gue, terutama cewek, ya! Soalnya gue jomblo. #Eaaaa…. 

.......................................................................................................................
“Bro, tolong dong HP gue di tas” | “Nih” |“Dompet gue?” | “Nih” | “Pacar gue?” | “Lah? Lu kan JOM-BLO” Kemudian nangis...
.......................................................................................................................
“Kak, bantuin PR Bahasa Inggris aku!” | “Mana? Sini!” |“ Nih, kalau I don’t have artinya apa?” | “Aku tidak punya.” | “Kalau girlfriend?” | “Pacar.” | “Kalau I don’t have girlfriend?” | “Gampang… artinya, Aku tidak punya...PACAR…” Langsung sedih :’(
.......................................................................................................................
Nyesek itu, pas lo dapet angpao dari sodara lo, isinya, “Maaf, Anda belum beruntung.”
Lebih nyesek lo beli voucher pulsa 100 ribu, pas lo gosok, isinya, “Coba lagi!”
........................................................................................................................
Bagi yang nggak punya kuota buat buka YouTube, tinggal baca aja buku ini! “Dijamin ngakak.” Semoga! 

Belum ada Komentar untuk "Jomblo Guidebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

banner 728x90

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel