Marriage Of Convenience

Harga:Rp58,800 / Rp47,040 (20% Off) 
Penulis:Shanti | 
Penerbit:Elex Media 
Code:9786020269092 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:320 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
-Krishna- Aku menatap lembaran kertas di tanganku, berusaha keras memahami isinya. Oh bukan, aku paham betul apa isinya. Lebih tepatnya sih, berusaha keras untuk menerima isinya. Kenyataan pahit. Bahwa aku, Krishna Satya Sangkala, tidak akan pernah merasakan indahnya menjadi seorang ayah. 

-Dita- Aku menatap rintik hujan yang semakin menderas. Tidak berniat sedikit pun untuk beranjak dari bangku taman yang kududuki sejak 3 jam yang lalu. Berharap butiran hujan bisa membantuku menghapus rasa sakit itu. Di sini, di dadaku. Dan di sini. Aku meraba perutku perlahan. Yah, Nak. Sekarang hanya tinggal kita berdua. Kenyataan pahit. Bahwa aku, Anindita Sahaja, akan menjadi single mother.

Belum ada Komentar untuk "Marriage Of Convenience"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

banner 728x90

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel