The Dead Returns

Harga:Rp55,000 / Rp46,750 (15% Off) 
Penulis:Akiyoshi Rikako | 
Penerbit:Penerbit Haru 
Code:- 
Rencana Terbit:Agustus 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:252 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Suatu malam, aku didorong jatuh dari tebing. Untungnya aku selamat.

Namun, saat aku membuka mataku dan menatap cermin, aku tidak lagi memandang diriku yang biasa-biasa saja.

Tubuhku berganti dengan sosok pemuda tampan yang tadinya hendak menolongku.

Dengan tubuh baruku, aku bertekad mencari pembunuhku.

Tersangkanya, teman sekelas.

Total, 35 orang.

Salah satunya adalah pembunuhku.

Belum ada Komentar untuk "The Dead Returns"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

banner 728x90

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel