Ya Rabb, Beri Aku Kesempatan Lagi

Harga:Rp49,000 / Rp41,650 (15% Off) 
Penulis:@manjaddawajadaa | 
Penerbit:Qultum Media 
Code:9789790173194 
Rencana Terbit:Juli 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:246 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Aku sadar, kekecewaanku padamu sedikit berlebihan. Kata-katamu kuanggap tak berguna. Semua yang kau lakukan kuanggap sia-sia. Padahal, aku tahu, kau tak pernah menginginkan selain yang terbaik untukku.

Entah berapa lama lagi aku sanggup bertahan. Tanpa hangat pelukmu. Tanpa teduh tatapanmu. Satu-satunya yang sekarang kuharapkan hanyalah sisa waktu bersamamu.

Hanya waktu yang bisa mengembalikan semua. Hanya waktu yang akan mempertautkan impian kita. Ayah, Ibu, dalam jaga di keheningan malamku, namamu berulang-ulang kubisikkan.

Semoga Allah memberiku kesempatan yang kedua.

Belum ada Komentar untuk "Ya Rabb, Beri Aku Kesempatan Lagi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

banner 728x90

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel