Bu Mega

Harga:Rp70,000 / Rp56,000 (20% Off) 
Penulis:Rahmat Sahid | 
Penerbit:Expose 
Code:9786027829282 
Rencana Terbit:Agustus 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:276 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:350 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Megawati Soekarnoputri dikenal sebagai sosok tegas dan berpendirian kuat. Padahal, dalam kesehariannya, Megawati sering melontarkan guyonan segar dan begitu dekat dengan para kadernya. Semua keunikan itulah yang terangkum dalam buku Bu Mega: Catatan Ringan Keluarga Politik dan Dinamika Kepemimpinannya.

Beragam peristiwa yang menghiasi kepemimpinannya dipaparkan dengan ringan dan menghibur. Misalnya, ketika koleganya kerap tak sengaja menyapanya dengan “Pak” karena tidak terbiasa dipimpin perempuan, atau ketika ia harus memutar otak untuk memilih busana yang praktis namun tetap terlihat elegan untuk memimpin upacara militer.

Kisah Megawati dalam menjaga keharmonisan keluarga juga tak kalah menarik. Bersama Taufiq Kiemas, teman hidup sekaligus rekan seperjuangannya, ia mengarungi 40 tahun kebersamaan yang penuh warna dan sarat makna. Dalam buku mungil ini, tersimpan perjalanan hidup seorang perempuan tangguh yang memimpin partai besar, sekaligus istri dan ibu yang begitu mencintai keluarganya.

Belum ada Komentar untuk "Bu Mega"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

banner 728x90

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel