Dumb Ways to Survive in Love

Harga:Rp45,000 / Rp38,250 (20% Off) 
Penulis:Donny Andrian & Adhiramsyah Choesin | 
Penerbit:Lintas Kata 
Code:- 
Rencana Terbit:Agustus 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:250 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
HATI-HATI, dalam beberapa halaman, buku ini akan marahin lo. Tapi, dalam banyak halaman, lo akan marahin buku ini!
CUKUP ADIL, KAN?

Sebenarnya hidup ini udah cukup sulit, jadi nggak perlu ditambah rumit!Sekolah, kuliah, pekerjaan, cinta, kehidupan sosial, bahkan kehidupan di jalanan pun bisa dibikin simpel!

Karena apa yang lo hadapi saat ini akan lo tertawakan di masa yang akan datang!

INGAT: Yang menang bukan orang yang pintar, yang menang adalah orang yang tau ciri-ciri orang pintar, fake it to make it! SSSSSSEEDAAAP!!

Buku ini tuh ibarat temen atau sahabat lo. Sebenarnya dari buku ini banyaaaak banget pengetahuan atau ilmu yang dikasih, tapi cara ngasih taunya kayak temen. Ada bercandanya, ada seriusnya, ada intermezzonya! 

Suka banget! Kita juga bisa berinteraksi dengan buku ini lewat permainan-permainan konyolnya! Seru! Kita kayak ikut tenggelam bersama penulisnya ke dalam buku!- Shena Malsiana

Dumb Ways to Survive adalah buku yang SUPER kekinian buat gue. Tentang keseharian orang-orang dengan perspektif yang ealistis, ringan, namun berat dalam aspek kebenarannya. Dikomunikasikan secara lucu. Lebih ngebahas tentang how-to survive in a lot of aspects in our life in some dumb ways, generally. This book has some very interesting point of views on how to do stuffs, written in a very 'youth' theme yang cocok untuk anak-anak ABG sampai young adult.- Vidi Aldiano

Belum ada Komentar untuk "Dumb Ways to Survive in Love"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

banner 728x90

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel