Menunggu Papa

Harga:Rp48,000 / Rp38,400 (20% Off) 
Penulis:Yanah Sucintani | 
Penerbit:Gramedia 
Code:- 
Rencana Terbit:September 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:- 
Ukuran:135 x 200 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Wawa duduk melamun di depan pintu rumahnya. Gadis kecil itu memendam rindu, menanti Papanya yang jarang pulang. Papa yang pernah menolaknya. Papa yang tak pernah membelanya ketika ia diperlakukan tidak adil, juga ketika ia membutuhkan perlindungan. “Papa ke mana? Aku tidak meminta apa pun dari Papa. Aku hanya mau Papa datang. Aku sayang Papa.”


Jika menunggu adalah merindu, kita tak kenal jemu. Itulah yang dialami seorang anak dan karenanya ia bahagia. Bagaimanapun, kita bukan anak-anak, dan Yanah, penulis buku ini, menyadarkan kenyataan empiris soal merindu dengan banyak bertanya. Bertanya tentang norma, juga apa yang dianggap normal. Tulisan yang menyentuh peristiwa keseharian yang rapuh.
—Arswendo Atmowiloto
Budayawan

Membaca buku Menunggu Papa lembar demi lembar seolah membuka lembaran jiwa penulisnya. Menjadi dewasa, arif bijaksana, dan bahagia adalah pilihan yang perlu ditindaklanjuti dengan tindakan nyata berdasarkan pandangan dan pikiran serta cara yang benar. Yanah telah melakukannya dan jika Yanah bisa, kita juga pasti bisa.
—Dr. Adi W Gunawan, CCH
Indonesia’s Leading Expert in Mind Technology

Inilah model tulisan yang menjadi favorit saya: cerita bermakna. Sebagai pembaca, saya menghadapi cerita yang sangat memikat dan pada saat yang sama, hampir tanpa sa mendaya mendapatkan sebuah kedalaman refleksi, keluasan pengetahuan, kejernihan pemahaman, dan aneka kekayaan mental lain yang mungkin muncul.
—Her Suharyanto
Teman belajar menulis, writing coach

Belum ada Komentar untuk "Menunggu Papa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

banner 728x90

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel