Wisata Hemat Turki

Harga:Rp59,800 / Rp47,840 (20% Off) 
Penulis:Awan Yulianto | 
Penerbit:Elex Media 
Code:9786020270074 
Rencana Terbit:Agustus 2015 
Jenis Cover:Soft Cover 
Halaman:243 
Ukuran:110 x 180 mm 
Berat:300 gram 
Bahasa:Indonesia 


Sinopsis:
Eropa ‘rasa’ Asia. Itulah yang mungkin akan Anda rasakanselama berada di Turki, negara yang memiliki aura Eropa dankeramah tamahan orang Asia. Perjalanan sejarahnya tercatat sejak sekitar 25.000 tahun lalu dan merupakan tempat kelahiran peradaban-peradaban besar. Hal ini bagai magnet tersendiri yang menarik jutaan wisatawan dari berbagai penjuru dunia untuk berkunjung setiap tahunnya.

Turki sangat luas! Namun, mengunjungi dua destinasi populernya—Istanbul dan Cappadocia—sudah cukup mewakili Turki. Keduanya memiliki keunikan tersendiri, yang memberikan pengalaman berbeda.Istanbul, bagaikan sebuah museum yang sangat besar. Meski merupakan kota metropolis yang modern, Anda dapat menemukan jejak peninggalan berbagai kekayaan sejarah dan arkeologi yang tersebar di berbagai penjuru kota. Berkunjung ke Istanbul membuat Anda bagai memasuki mesin waktu. Sementara Cappadocia denganbukit-bukit vulkanik yang lunak dan berbentuk unik sangat memukau! Menyaksikannya melalui balon udara sungguh menakjubkan dan tak ada yang bisa menandingi sensasinya. 

Di buku ini Anda bisa menemukan berbagai informasi praktis untuk berwisata ke Istanbul dan Cappadocia, mulai dari mengurus visaonline, menyusun rencana perjalanan, transportasi di Istanbul, turberjalan kaki di kota dua benua, cara menuju Cappadocia, memilih turdi Cappadocia, rekomendasi penginapan, tempat makan, dan tujuan-tujuan wisata yang wajib dikunjungi, dengan bujet hemat tentunya!

Belum ada Komentar untuk "Wisata Hemat Turki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

banner 728x90

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel